info loker cilegon 28 29 30 juli 2018 lulusan smk PT KARYATAMA

PT KARYATAMA hari ini buka loker untuk lulusan smk , sma

Pekerjaan Descriotion: Memenuhi standar operasional gudang dengan menyumbangkan informasi gudang untuk rencana strategis dan ulasan; mengimplementasikan standar produksi, produktivitas, kualitas, dan layanan pelanggan; menyelesaikan masalah; mengidentifikasi perbaikan sistem gudang.

 Memenuhi standar keuangan gudang dengan menyediakan informasi anggaran tahunan; memantau pengeluaran; mengidentifikasi varians; mengimplementasikan tindakan korektif. Memberikan persediaan dan peralatan ke departemen dengan menerima dan mentransfer barang. Mempertahankan area penyimpanan dengan mengatur ruang lantai; mematuhi prinsip desain penyimpanan; merekomendasikan perbaikan.

Mempertahankan persediaan dengan melakukan hitungan fisik bulanan; merekonsiliasi varian; memasukkan data. Menyimpan peralatan yang beroperasi dengan menegakkan instruksi operasi; pemecahan masalah pemecahan masalah; membutuhkan perawatan pencegahan; menyerukan perbaikan.

 Menyelesaikan misi gudang dan organisasi dengan menyelesaikan hasil terkait sesuai kebutuhan. Persyaratan Pekerjaan: Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang lain atau yang setara. Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini. Lebih disukai Pengawas / Koordinator khusus dalam Pengalaman Manajemen Inventori & Gudang sebagai Pemimpin Proyek Perbaikan, adalah keuntungan Memiliki kekuatan titik pada pemikiran analitis Familiar dengan WMS, SAP, 5R Bersedia ditempatkan di Cilegon.

silahkan ajukan lamaran anda disini


0 Response to "info loker cilegon 28 29 30 juli 2018 lulusan smk PT KARYATAMA"

Posting Komentar